Jumat, 27 Juli 2007

PT.Millennium Penata Futures kini hadir di Tulungagung

PT.Millennium Penata Futures, merupakan Institusi Financial yang pertama kali memperkenalkan bisnis investasi dengan system On Line di Indonesia. Melalui beberapa tahap percobaan, kami berhasil mendapatkan sebuah system yang menyajikan data dan berita secara realtime, sekaligus dapat digunakan untuk melakukan analisa.
Kemampuan kami untuk berperan terhadap potensi local dipadu dengan tingkat keahlian internasional membawa kami sebagai salah satu pelaku bisnis kelas dunia. Hari ini , PT.Millennium Penata Fututres muncul sebagai salah satu perusahaan Indonesia yang berkembang secara global. Oleh karena itulah kami, PT.Millennium Penata Futures kini hadir di kota Tulungagung, dengan alamat Jl Kimangun Sarkoro No 3, Tulungagung Jawa Timur,.Perkembangan bisnis yang berkesinambungan dengan patner saat ini dan prospek ke depan yang cerah, membuka peluang bagi calon patner baru untuk bergabung.

Kami hadir di Tulungagung untuk meningkatkan pelayanan kami kepada nasabah dengan mendekatkan PT.Millennium Penata Futures kepada nasabah pada khususnya dan kepada masyarakat pada umumnya. PT.Millennium Penata Futures Tulungagung juga memberikan pelatihan – pelatihan pada masyarakat luas yang ingin mengetahui lebih banyak tentang bisnis investasi di Bursa Berjangka.
Dengan Millennium Trader 4 PT.Millennium Penata Futures menawarkan solusi perdagangan yang inovatif baik kepada perorangan ataupun badan usaha, secara real time dan akurat. PT.Millennium Penata Futures melayani ribuan nasabah secara langsung dan berusaha memberikan jasa pelayanan keuangan yang berkualitas dan professional.
Sistem perdagangan Millennium Trader 4 memiliki system On Line yang efektif dan transparan. Aplikasi yang kami miliki menggunakan standart terbaru, baik dalam programming maupun komunikasi data. Perangkat analisa yang mudah digunakan dan fitur interface yang “user friendly“ memudahkan seorang klien memonitor portofolio investasi secara real time.

Untuk mengetahui lebih lanjut mengenai PT.Millennium Penata Futures dan seluruh produk dan layanan yang kami tawarkan. Silakan berkunjung ke kantor kami. Kami juga menawarkan artikel untuk menambah pengetahuan anda mengenai forex, futures dan trading, termasuk seminar On Line dan presentasi. dan silakan mencoba apa yang kami tawarkan melalui demo dan tawaran menarik kami lainnya.


PT.Millennium Penata Futures Tulungagung
Jl.Kimangun Sarkoro No 3 Tulungagung, Jawa Timur
Telp (0355)333388 Fax (0355)324088
Email : hrd_mpf_tulungagung@yahoo.co.id
Id Yahoo Mesenger : hrd_mpf_tulungagung@yahoo.co.id

1 komentar:

Anonim mengatakan...

selamat datang millennium penata futures di kota tulungagung...semoga sukses.