Senin, 23 Juli 2007

Peluang Bisnis Berjangka

ALTERNATIVE INVESTASI
online system di Bursa Berjangka
PT. Millennium Penata Futures cabang Tulungagung

Bisnis utama anda sedang lesu atau tidak optimal dikarenakan daya beli masyarakat yang menurun, atau karena persaingan kompetitor yang berat???
Kami tawarkan alternative investasi dengan optimalisasi income dalam pencapaian profit/keuntungan transaksi di bursa berjangka dengan dukungan online system

Tidak perlu mencari lokasi strategis, tidak perlu membangun gedung/ kantor, tidak perlu membeli perlengkapan usaha, tidak perlu merekrut karyawan, tidak perlu bersaing/ berkompetisi, tidak perlu berpromosi, tidak perlu menghadapi krisis dan resiko human error.
Ikuti training dan simulasi bisnisnya dikantor kami, setelah paham dan mantap, silahkan realisasi alternatif bisnis di global market dengan dukungan fasilitas online system.

Benefit & kemudahan :
Nilai investasi sesuai dengan kemampuan investor.

Transaksi dapat dilakukan dan diakses dimana saja, kapan saja dalam waktu 24 jam hari senin s/d jum’at, melalui fasilitas online system.
Informasi market didukung oleh analisa broker dunia melalui media massa, radio, televisi, dan internet.
Kondisi transaksi yang transparan dan dapat di update kapan saja dan dimana saja, sehingga investor selalu dapat memonitor transaksinya, termasuk kondisi pencapaian target profitnya setiap saat.
Penarikan dana investasi dan keuntungan dapat dilakukan setiap hari, tanpa adanya kontrak dalam jangka waktu tertentu dan tanpa dipungut biaya.
Bisnis investasi yang halal, aman, legal dengan dukungan dan perijinan dari Bappebti dan Bursa Berjangka Jakarta.

Optimalkan pencapaian income dan keuntungan investasi anda, segera hubungi account executive dan market analyst kami,

PT. Millennium Penata Futures Tulungagung - Jl.Kimangun Sarkoro no 3 Tulungagung Jawa Timur
Telp. 0355-333388 www.mpf.co.id

Tidak ada komentar: